Workshop With Aris

Alhamdulillah..
Saya sampai sekarang ini dapat merasakan kenikmatan yang tiada hentinya dari Allah Subhanahu Wa Ta’aalaa,.

Dalam menjalani perjalanan hidup yang singkat ini, saya sangat-sangat bersyukur bisa menambah ilmu di Rumah Gemilang Indonesia ini,tentunya dengan berharap terus-menerus kepada Allah adalah hal yang paling utama dalam perjuangan saya mengambil tranfser ilmu dari dosen saya.

setelah lamanya saya di RGI alhamdulillah banyak Ilmu serta pengalaman yang saya dapat. ilmu yang mungkin butuh waktu lama mempelajarinya jika kita berada di bangku perkuliahan, pelru memakan 8 semester atau lebih. saya sangat berterima kasih kepada bapak-bapak instruktur yang telah mentranferkan ilmu kepada kami dengan sabar dan ikhlas.


Untuk workshop yang akan saya jalani sebentar lagi, saya akan workshop bareng aris si kece dari Bogor, dan akan mengerjakan web mengenai perancangan sistem penjualan, yang insya Allah menghasilkan web untuk jual-beli online.

Komentar